Pages

Rabu, 15 Agustus 2012

KELABILAN ANAK SD

ternyata facebook ga hanya digandrungi remaja ama orang dewasa aje.
kemarin gw ngegep adek gw yg msh sd, ternyata kelakuanya kyk ababil gitu. mereka dito dan dila.
lu tau kan sekarang banyak ababil lg kegandrungan ama slah satu boyband indonesia yg namanya sms.

ini kejadinya beberapa hari lalu.
saat itu gw lagi nyantai sambil nonton tv, d sebelah gw ga lupa ada netbook lg OL.
tiba2 datang dua kurcaci dari dalam tanah, mereka dito dan dila.
langsung aja notebook gw d ambil dan dengan entengnya mereka bilang, kita log out-in ya facebook lu ka?
blom gw bilang jgn, tu fb gw udah d kluarin.
dengan hati kesal gw nanya. emang mau lu apain netbook gw?
dengan sombong dito menjawab. mau buka fb kak, mau ngeadd personil smash, itu tuh kak ladyboyband asal indonesia.
smoga kalian besarny nanti ga jadi alay ya dek hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar